0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dana Belum Cair, Panpel Persis ‘Ngelus Dada’

istimewa

Solo – Panitia pelaksana pertandingan Persis Solo masih sabar menanti janji dari Tim Transisi terkait pelunasan biaya operasional saat menjadi tuan rumah Piala Kemerdekaan bulan Agustus lalu.

Pengakuan ketua panpel Persis Solo, Heri ‘Gogor’ Isranto mengaku pihaknya hanya menerima kucuran dana senilai Rp 150 Juta yang dibayarkan masing-masing Rp 50 Juta pada tiga laga pertama. Kemudian untuk menutup biaya operasional utama, panpel menggunakan pemasukan dari hasil penjualan tiket pertandingan yang mencapai Rp 325 Juta.

“Karena janji awal biaya operasional dilunasi maksimal sebulan usai turnamen. Terus kemudian pekan ini dilunasi. Tapi ini sudah melebihi batas waktu. Kasihan teman-teman bekerja di dalamnya belum mendapatkan haknya,” beber Gogor, Sabtu (3/10).

Terpisah, anggota Tim Transisi Kemenpora, Zuhairi Misrawi memberikan keterangan perihal masih nunggaknya biaya untuk panpel. Zuahiri mengaku pihaknya juga masih menunggu kucuran dana dari sponsor turnamen.

“Terus terang panpel Solo, Medan dan Madiun yang belum kami lunasi. Untuk daerah lain sudah tak ada masalah termasuk match fee tiap peserta,” ungkapnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge