0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ayu Ting Ting Putus dengan Shaherr Sheikh, Mengapa?

Ayu Ting Ting Putus dengan Shaherr Sheikh @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Keputusan Ayu Ting Ting untuk mengakhiri hubungannya dengan Shaherr Sheikh tentu mengejutkan banyak orang. Pasalnya, keduanya selalu menunjukkan kemesraannya lewat foto-foto yang mereka posting di media sosial. Kesedihan tentu tidak hanya dirasakan Ayu, tapi juga keluarga dan para sahabatnya, seperti yang dirasakan sang adik, Syifa.

Dalam akun instagramnya, Syifa mengunggah sebuah foto kolase bersama sang kakak dan menuliskan pesan yang menyentuh untuk kakak tercintanya itu. Meski kini mereka jarang bertemu karena kesibukan masing-masing, Syifa mengatakan bahwa Ayu adalah seorang kakak terbaik dan terhebat yang selalu menjaga adiknya. Tapi, Syifa juga sedih mengapa semenjak sang kakak menjadi artis, justru banyak orang yang menghujat Ayu.

“Teh Sifa sayang teteh, Sifa salut banget teh ngeliat teteh kayak gini, kenapa banyak orang-orang yang jahat banget sama teteh dan selalu menilai teteh tidak baik tidak baik di mata mereka semenjak teteh jadi artis dan mengapa banyak cobaan silih berganti menghampiri teteh” tulis Syifa.

Gadis berusia 19 tahun itu juga salut dengan kakaknya karena bisa tegar menghadapi cobaan seperti ini. Menurutnya selama ini sang kakak selalu memberikan cinta yang tulus kepada seorang laki-laki yang dicintainya. Namun, laki-laki tersebut justru tidak pernah menyadari ketulusan cinta kakaknya.

“Sifa sebagai adik teteh merasa bangga punya kakak seperti teteh yang selalu sabar dalam menghadapi cobaan yang datang menghampiri teteh dalam karir maupun percintaan teteh. Selama ini teteh sudah selalu memberikan ketulusan kesetiaan teteh kepada seorang lelaki yang teteh cintai. Tapi seorang lelaki tidak pernah sadar dan tidak melihat bagaimana ketulusan teteh kepada dirinya,” tulisnya lagi.

Syifa pun bangga dengan sang kakak, meski tengah bersedih namun masih bisa tersenyum di depan orang dan tidak pernah menyesali apa yang sudah terjadi. Ia pun selalu berdoa agar Ayu selalu bahagia dan segera mendapatkan jodoh yang baik buat dirinya juga sang anak, Bilqis.

“Teteh benar-benar wanita yang kuat walaupun sakit tapi teteh bisa tetap senyum di depan semua orang dan teteh tidak pernah mengeluh dan menyesali semua yang telah terjadi. Teh Sifa berharap dan selalu berdoa untuk teteh semoga teteh menemukan jodoh yang terbaik yang bisa buat teteh dan Bilqis bahagia teh Amin ya Allah. Semoga kehidupan teteh selalu bahagia dan tidak ada lagi kesedihan di dalam hidup teteh. Amin,” tutup Syifa.

(kpl/rhm/phi)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge