0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Farhat Abbas : Saya Ada Keterangan Dari Rumah Sakit Singapura

Timlo.net — Setelah sempat diburu, Farhat Abbas akhirnya menunjukkan batang hidungnya dengan menyerahkan diri ke pihak kepolisian. Sebelumnya, mantan suami Nia Daniati itu sempat membuat proses hukum mampet lantaran mangkir dari panggilan hakim sebanyak dua kali.

Saat itu, Farhat Abbas mengaku tengah berada di Singapura untuk menjalani perawatan kesehatan. Banyak pihak menyebut jika hal itu hanyalah alasan dari Farhat Abbas saja. Menanggapi hal tersebut, pengacara kontroversial tersebut pun membantah tudingan miring yang ditujukan kepadanya itu.

“Saya ada keterangan dari rumah sakit Singapura. Ini adalah kata berbalas kata. Kalau saya susah jadi tahanan kota, semoga ini menjadi pelajaran. Untuk Ahmad Dhani juga. Saya dinyatakan tidak bisa keluar kota. Saya boleh ke Bogor karena alamat saya di Bogor,” ujar Farhat Abbas saat ditemui usai melakukan pemeriksaan di Kejari Jakarta Selatan, Kamis (1/10).

Kini, status Farhat Abbas pun telah resmi ditetapkan sebagai tahanan kota. Meski begitu, putra Said Abbas ini tetap menyebut jika dirinya masih belum kalah dalam kasus perseteruan dengan Ahmad Dhani ini.

“Saya nggak pernah kalah, hanya kurang pihak. Apa boleh buat, kicauan saya ini bukan ejekan. Meski pra peradilan ditolak, saya anggap ini pelajaran,” sambungnya.

Farhat Abbas pun mengaku siap menjalani segala proses hukum yang harus ia jalani setelah ditetapkan sebagai tahanan kota.

“Ini kan ada prosesnya. Hukum harus proporsional. Saya harus bersyukur tidak ditahan. Kalau nanti saya sampai ditahan, ini bisa jadi pelajaran dan kemungkinan Dhani juga bisa merasakan ini,” pungkas Farhat Abbas.

(kpl/aal/abl)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge