0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Simone Zaza Siap Curi Perhatian Allegri

dok.timlo.net/gg
Simone Zaza (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Striker Juventus, Simone Zaza menunjukkan kapasitasnya sebagai attacante mumpuni, saat timnya mengalahkan Sevilla di ajang Liga Champions. Zaza kini dalam kondisi percaya diri dan ingin mencuri perhatian sang pelatih Massimiliano Allegri.

Zaza memang masih menjadi pemain berstatus cadangan selama ini. Duet lini depan masih milik Alvaro Morata, Paulo Dybala, dan Mario Mandzukic. Namun Mandzukic yang cedera, mampu dimanfaatkan Zaza sebagai pintu menuju skuad utama.

Sejauh ini Zaza sudah mencetak satu gol di kompetisi serie A. Dirinya bakal kembali dipercaya Allegri saat Juve menjamu Bologna akhir pekan besok. Bisa jadi laga melawan Bologna membuat Zaza kembali membuktikan diri merupakan striker tepat bagi Juventus.

“Sungguh berat persaingan menjadi pemain utama di Juventus.  Ada tiga kompetisi yang kami ikuti, dan hal itu wajar di klub sebesar ini,” kata Zaza seperti dikutip Gazzetta World.

“Saya tidak pernah minder bersaing di sini. Saya tahu saya mampu meski di sini ada tiga striker muda yang hebat maupun seorang yang kaya pengalaman seperti Mario Mandzukic. Saya selalu berusaha belajar dari mereka agar bisa berkembang jadi lebih baik,” tandas eks attacante Sassuolo ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge