0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PSK Ditemukan Tewas Telanjang di Kamar Hotel

dok.timlo.net/achmad khalik
Lokasi penemuan mayat di Hotel Avita Asri (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Seorang wanita ditemukan tewas di kamar no 14, Hotel Avita Asri, Jalan Bido II No 4 RT 02/ RW 04 Cinderejo Lor, Gilingan, Banjarsari, Solo pada Kamis (1/10) sekitar pukul 22.00 WIB. Korban yang dikenal sebagai Pekerja Seks Komersil (PSK) di kawasan tersebut ditemukan tewas dalam keadaan tengkurap dan tanpa busana.

“Saat ditemukan dalam keadaan telanjang,” kata salah seorang saksi, Virgo Septavianto (46) saat ditemui wartawan, Selasa (2/10).

Saksi yang sekaligus penjaga hotel itu mengaku tidak begitu mengenal korban. Namun sering melihat korban berada di kawasan tersebut. Selain itu, saksi juga mengaku, profesi korban adalah seorang PSK dan berusia sekitar 25 tahun.

“Kalau kenal dekat tidak. Tapi yang saya tahu, korban tidak dapat bicara (tunawicara),” ungkapnya.

Saksi yang waktu itu sedang mendapat giliran jaga mengaku curiga, saat teman kencan korban keluar kamar dengan terburu-buru. Lantaran kecurigaannya tersebut, saksi mengecek kamar dan mendapati korban telah tewas. Melihat kejadian itu, saksi akhirnya melapor ke pihak berwajib.

Sementara, Kapolsek Banjarsari, Kompol Saprodin saat dihubungi wartawan mengaku masih melakukan pendalaman untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

“Kalau dari buku tamu hotel, pelaku menggunakan nama Budi. Tapi, saat ini masih kita dalami dan memburu pelaku,” kata Kapolsek.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge