0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Solo

Anung Kunjungi Radyapustaka, Rudy Terima Dukungan Relawan

dok.timlo.net/red
Dua pasangan calon peserta Pilkada Solo (dok.timlo.net/red)

Solo – Calon walikota nomor urut 1, Anung Indro Susanto memanfaatkan jadwal kampanye, Kamis (1/10), dengan mengunjungi Museum Radyapustaka. Sementara, Rabu (30/9) kemarin, calon walikota nomor urut 2, FX Hadi Rudyatmo (Rudy) menerima dukungan dari Relawan Tanpa Pamrih.

“Kita ke sini untuk memberikan dukungan moral kepada Komite Museum. Biarkan Komite mengelola museum tanpa terpengaruh hiruk pikuk di luar,” kata Anung saat ditemui wartawan, Kamis (1/30) di Museum Radya Pustaka.

Dari sisi pengelolaan, tambah Anung, manajemen pengelolaan di museum sudah cukup bagus. Namun demikian, Anung berharap suatu saat museum memiliki studio tersendiri. Dengan demikian, penyebaran sejarah ke masyarakat bisa lebih dipahami.

“Video nanti bisa memutar sejarah tentang tata pemerintah di Solo jaman dulu. Kalau dalam bentuk visual kan lebih mudah dipahami,” ujarnya.

Sementara, Rabu (30/9) kemarin, Relawan Tanpa Pamrih mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan nomor urut 2, FX Hadi Rudyatmo – Achmad Purnomo. Dukungan kepada Rudy-Purnomo disampaikan secara langsung di kediaman Rudy, Pucangsawit.

“Kami menyatakan dukungan kepada Rudy-Purnomo karena selama ini kami melihat keberhasilan kepemimpinan mereka. Kami ingin agar keberhasilan pembangunan ini berlanjut,” kata Koordinator Relawan, Wando.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge