0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dikumpulkan Kembali, Pemain Persis Antusias

(Ilustrasi) Persis latihan (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo —¬†Manajemen Persis Solo mulai menginventarisir nama-nama pemain yang masuk rencana musim mendatang. Sebanyak 20 pemain bahkan sudah masuk daftar dan sebagian telah menjalani kesepakatan meski secara lisan.

“Iya kemarin sudah mendapat pemanggilan dari manajemen. Saya pribadi sangat antusias dan kembali berkumpul dengan teman-teman (pemain lain —Red),” ujar striker senior Persis Solo, Ferry Anto, Kamis (1/10) siang.

Pemain berjuluk El Tigre ini juga mengaku masih menjaga kondisi tubuh dan tetap mengasah skill dengan mengikuti beberapa turnamen antar kampung (Tarkam). “Kemarin sempat beberapa kali ikut Tarkam-an, jadi sekalian menjaga kondisi,” imbuhnya.

Sementara itu manajemen Persis memberikan keleluasaan bagi pemain yang dipanggil untuk mengikuti tarkam, meski program latihan mulai dijalankan. Pasalnya, pembentukan tim Persis seperti gayung bersambut mengingat belum jelasnya kompetisi resmi di Tanah Air.

“Pada dasarnya kami (manajemen) fleksibel soal waktu latihan. Artinya kalau pemain benar-benar punya halangan hadir mungkin masih ikut tarkam, kami masih memberikan toleransi,” kata Sekretaris Persis, Sapto Joko Purwadi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge