0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tosan Dijaga Ketat Polisi

dok.merdeka.com

Tosan saat hendak foto rontgent

Timlo.net – Korban penganiayaan kasus penambangan pasir di Lumajang, Tosan, mendapat pengawalan ketat. Dua petugas berseragam lengkap dengan senjata laras panjang, sementara yang lain berdiri tidak jauh dari mereka.

Tempat berdiri para petugas, berada tepat di balik ruang kamar isolasi, tempat Tosan terbaring. Jendela yang ada di kamar tersebut juga ditutup rapat dengan kain merah dan koran.

“Empat petugas dari Polres Malang, tiga petugas dari langsung dari Lumajang,” kata seorang petugas yang enggan disebut namanya, Kamis (1/9).

Selain tujuh orang petugas, tampak juga beberapa orang berpakaian sipil turut berjaga. Setidaknya ada dua orang berpakaian hitam turut berbincang bersama mereka.

Penjagaan dilakukan sejak awal Tosan dirawat Minggu (27/9), namun mulai kentara terlihat sajak Rabu (30/9) kemarin. Petugas dari Polres Malang juga terlihat hari ini.

Sekitar pukul 11.00 WIB, Tosan menjalani foto rontgen di ruang radiologi. Para petugas keamanan turut mengawal selama perjalanan menuju ruang radiologi dan kembali lagi ke ruang 13, tempat Tosan dirawat.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge