0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nasib Patrice Rio Capella di Ujung Tanduk

dok.merdeka.com

Patrice Rio Capella

Timlo.net – Partai NasDem akan menindak tegas Sekjen partai, Patrice Rio Capella jika terbukti terlibat dalam kasus suap hakim dan panitera PTUN Medan. Jika tuduhan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terbukti, Rio Capella akan dipecat.

“Kalau nanti Pak Rio terbukti ya tentu kami akan berikan sanksi yang tegas pemecatan. Tapi kalau tidak terbukti ya kita harus menghormati,” kata Ketua Fraksi NasDem, Victor Laiskodat, Kamis (1/10).

Victor mengaku tak masalah koleganya itu diperiksa oleh KPK. Justru, dia angkat topi dengan Rio Capella yang sigap memenuhi pemanggilan dari lembaga antirasuah.

“Dari fraksi tidak masalah (Rio diperiksa). Pak Rio diperiksa di hari Idul Adha. Tapi yang bersangkutan respons cepat. Menurut saya itu hal yang baik. Siapapun orang harus menghormati proses hukum,” ujarnya.

Victor mengaku tidak mengetahui apakah Sekjen Partainya itu pernah melakukan pertemuan dengan dua sosok yang terjerat dalam kasus ini yaitu Gubernur Sumatera Utara nonaktif Gatot Pujo Nugroho dan pengacara yang sekaligus kader NasDem OC Kaligis.

“Kalau saya tidak tahu ada pertemuan-pertemuan itu. Tanya Pak Rio,” kata dia.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge