0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penemuan Mayat Bocah di Wonogiri, Polisi Periksa Orangtua Korban

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Polres Wonogiri masih mengembangkan kasus kematian pelajar kelas III SDN 3 Bulurejo, Kecamatan Bulukerto, Arif Murdika (9). Polisi masih melakukan penyidikan dan memeriksa beberapa saksi-saksi. Sejauh ini, polisi belum berani memastikan jika kasus ini merupakan kasus pembunuhan.

“Untuk kasus ini kami belum berani memastikan apakah dia itu merupakan korban pembunuhan atau bukan,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, Kamis (1/10).

Kapolres mengatakan, sebelum adanya hasil otopsi dari pihak rumah sakit, dirinya belum berani menyatakan kebenaran dalam kasus ini. Diakui, dari pemeriksaan sementara yang dilakukan tim medis diketahui di tubuh korban terdapat sejumlah luka memar dan lebam.

“Mudah-mudahan dalam waktu ini kasus ini dapat terungkap. Kini anggota kita terus bekerja keras di lapangan,” jelasnya.

Kapolres menambahkan sejumlah saksi dalam kasus ini pun dilakukan pemeriksaan. Tak terkecuali, ayah kandung korban yakni Istanto (45) dan ibu kandung korban, Sri Rasni (35).

“Soalnya dia yang pertama kali menemukan jasad anaknya, maka dia juga ikut kita periksa,” tegasnya.

Tetangga korban, teman dan guru pengajar korban pun ikut diperiksa. “Kita ingin mengetahui siapa dan bagaimana teman-teman korban serta dengan siapa saja korban selama ini bergaul,” imbuhnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge