0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diperiksa Bareskrim, Haji Lulung Kooperatif

dok.merdeka.com

Haji Lulung

Timlo.net – Wakil Ketua DPRD DKI, Abraham Lunggana (Haji Lulung) diperiksa sebagai saksi atas kasus Uninterruptible Power Supply (UPS). Dalam pemeriksaan lanjutan di Bareskrim, Lulung mengaku tidak menyerahkan dokumen apapun kepada penyidik.

“Hari ini saya mendapat panggilan dari kepolisian untuk yang ke 3 kali terkait masalah pengadaan UPS,” kata Lulung di Mabes Polri, Jaksel, Kamis (1/10).

Pada pemeriksaan sebelum-sebelumnya, semua dokumen yang diminta penyidik sudah diserahkan seluruhnya.

“Ini lanjutan, tidak ada dokumen yang saya berikan, dokumen yang sebelumnya saya bawa, dan kita serahkan ke penyidik, atas dasar permintaan pada waktu itu. Sesuai dengan permintaan itu, saya berikan,” imbuhnya.

Sementara salah satu kuasa hukum Lulung, Razman Arif Nasution mengatakan, Lulung sangat koperatif dalam setiap panggilan.

Oleh karena itu, tim kuasa hukum meminta kepada penyidik Polri untuk sungguh-sungguh menerapkan asas penerapan hukum, akuntabilitas, kepastian hukum, transparansi serta jangan sampai melakukan tindakan kriminalisasi terhadap kliennya.

“Jangan ada unsur tekanan serta rekayasa, karena kalau itu dilakukan Polri akan bisa di judge oleh masyarakat, dan tentu akan memberikan keanehan bagi kami,” tandasnya.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge