0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

LG V10 Resmi Dirilis Dengan Layar Kedua dan Dua Kamera Depan

LG V10

Dok: Timlo.net/GSM Arena

LG V10

Timlo.net—LG secara resmi merilis smartphone high-end V10 dengan layar kedua dan dua kamera depan. Phablet terbaru dari pabrikan Korea itu akan dijual di Korea bulan ini dalam lima warna berbeda yaitu Space Black, Luxe White, Modern Beige, Ocean Blue, dan Opal Blue.

Seperti bocoran-bocoran sebelumnya, fitur yang menonjol dari LG V10 adalah layar kedua yang yang ada di atas layar QHD 5,7 inci. Layar tambahan ini sebesar 2,1 inci dengan resolusi 1040×160 piksel dan bisa menampilkan pintasan aplikasi dan informasi lain yang relevan.

Selain layar yang menarik, ada juga dua kamera depan sebesar 5MP. Satu kamera memiliki lensa dengan angle standard sementara yang lain memiliki lensa wide angle untuk mempermudah group selfie.

Dari segi spesifikasi, LG V10 memakai chipset Qualcomm Snapdragon 808 SoC, memori RAM 4GB dan tempat penyimpanan internal 64GB juga dukungan slot microSD. Ada juga sensor sidik jari yang ada di tombol power, Hi-Fi DAC, paket konektivitas penuh, dan baterai berkapasitas 3.000 mAh. LG V10 ini memakai Android 5.1.1 Lollipop.

Kamera utama smartphone ini sebesar 16MP dengan bukaan lensa f/1.8 dan laser autofokus seperti yang ada pada LG G4. Kali ini, LG memberikan kontrol manual untuk camcorder smartphone itu. Para pengguna bisa menyesuaikan volume suara dalam video yang mereka rekam.

Dimensi ponsel ini adalah 159,6 x 79,3 x 8, 6mm. Ponsel ini memiliki berat 192 gram. LG V10 akan dirilis di Amerika Serikat, Cina juga pasar-pasar lain di Asia, Amerika Latin dan Timur Tengah. Informasi rilis untuk negara-negara lain akan diumumkan segera.

Sumber: GSM Arena.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge