0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penemuan Mayat Bocah di Wonogiri, Korban Pembunuhan?

dok.timlo.net/tarmuji
Kapolres Wonogiri, AKBP Windro Akbar Panggabean (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Kasus penemuan mayat bocah laki-laki di Dusun Soko RT1/RW10 Desa Bulurejo, Kecamatan Bulukerto kini sudah ditangani Mapolres Wonogiri. Polisi pun menyisir lokasi penemuan mayat yang sempat membuat heboh warga setempat.

“Tadi malam, anggota kita langsung melakukan olah kejadian perkara,” ungkap Kapolres Wonogiri, AKBP Windro Akbar Panggabean, Kamis (1/10).

Dikatakan, mayat tersebut belakangan diketahui bernama Arif Murdika (9), anak dari pasangan Istanto (45) dan Sri Rasni (35), warga Dusun Soko RT1/RW10 Desa Bulurejo, Kecamatan Bulukerto. Sedang terkait penyebab kematian korban, Kapolres belum mau banyak komentar.

“Untuk kasus ini, kita masih menunggu hasil visum dari dokter,” tegas Kapolres.

Ditambahkan, pihaknya belum berani banyak berspekulasi terkait beredar kabar bahwa bocah tersebut menjadi korban pembunuhan. Namun demikian, pihaknya terus melakukan penyelidikan.

“Yang jelas,s aksi-saksi juga sudah kita amankan dan dilakukan pemeriksaan Mudah-mudahan setelah keluar hasil visum bisa saya berikan keterangan yang A1,” tandasnya.

Seperti diketahui, warga Dusun Soko RT1/RW10 Desa Bulurejo Kecamatan Bulukerto pada Rabu (30/9) malam digemparkan dengan penemuan sesosok mayat bocah laki-laki. Yang kemudian belakangan diketahui bahwa korban tersebut yakni Arif Murdani (9) pelajar SDN 3 Bulurejo.

Kali pertama jasad korban ditemukan oleh ayah kandungnya sendiri, di bawah kolong jembatan desa. Korban ditemukan tanpa mengenakan pakaian sehelai pun. Nampak pula terdapat luka pada beberapa bagian kepala dan tubuhnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge