0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions, Juve Lanjutkan Tren Positif

Skuad Juventus (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Wakil Italia, Juventus melanjutkan tren positif di Liga Champions. Dalam lanjutan Grup D di Juventus Stadium, Bianconeri melibas tamunya, Tottenham Hotspur 2-0, Kamis (1/10) dinihari.

La Vechia Signora tampil impresif semenjak kick-off dimulai. Duet Alvaro Morata dan Paulo Dybala langsung menebar teror. Tendangan Paul Pogba beberapa detik setelah kick-off masih melambung.

Dua menit berselang, Paulo Dybala juga gagal menyelesaikan umpan dari Juan Cuadrado. Sepakan kaki kirinya masih belum membuahkan hasil. Pun halnya sontekan Cuadrado yang belum menemui sasaran. Sementara Sevilla kesulitan menembus pertahanan gerendel Juve yang dikawal Chiellini, Bonucci, dan Barzagli.

Juve harus menunggu hingga menit ke 41 untuk membuka keunggulan. Umpan silang Andrea Barzagli ditanduk dengan sempurna oleh Alvaro Morata. Bola meluncur deras ke pojok gawang Sergio Rico. 1-0 bagi keunggulan Juve di babak pertama.

Juve tak mengendurkan serangan di awal babak kedua. Beberapa peluang Juve diantaranya lewat free kick Dybala masih belum menambah skor. Sepuluh menit menjelang bubar, striker pengganti Juve, Simone Zaza memperbesar keunggulan menjadi 2-0.

Berawal dari serangan balik cepat, Dybala memberikan bola kepada Zaza. Dengan cepat eks striker Sassuolo itu membawa bola dan berlari sendirian, hingga menaklukkan Sergio Rico. Kedudukan bertambah menjadi 2-0. Di sisa pertandingan tak ada lagi gol tambahan, Juve pun menang dengan skor akhir 2-0. Hasil ini membawa Juve ke puncak klasemen grup D dengan nilai enam.

Susunan pemain:
Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, Hernanes, Khedira (Sandro 76), Pogba, Evra; Dybala (Rugani 89), Morata (Zaza 80).

Sevilla: Sergio Rico; Coke, Andreolli, Kolodziejczak, Tremoulinas; N’Zonzi (Iborra 66), Krychowiak; Reyes (Munoz 79), Krohn-Dehli, Konoplyanka; Gameiro (Immobile 65).

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge