0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bocah Laki-Laki Ditemukan Tak Bernyawa di Bawah Jembatan

timlo.net/tarmuji

Penemuan mayat bocah yang diduga korban pembunuhan

Wonogiri — Warga Dusun Soko Desa Bulurejo Kecamatan Bulukerto Rabu (30/9) mendadak heboh. Karena ditemukan sesosok mayat bocah laki-laki dengan luka memar pada bagian kepala dan sebagian tubuhnya. Mayat bocah malang tersebut ditemukan tergeletak di bawah jembatan dusun setempat.

“Penemuannya sekitar pukul 20.00 WIB tadi, kini polisi sudah mendatangi lokasi kejadian,” ujar warga setempat, Ramin, Rabu (30/9).

Dikatakan, jasad bocah tersebut ditemukan warga sudah kaku di bawah jembatan sedalam dua meter. Tubuh korban saat ditemukan ditutupi kain jarik warna merah, dan mengenakan celana pendek tanpa mengenakan baju.

“Suasana desa saat ini mencekam mas, warga berbondong-bondong ke lokasi penemuan mayat, yang kebetulan berada dipinggir desa,” jelasnya.

Dia menambahkan, belakangan diketahui korban merupakan warga setempat. Dia juga mengatakan, ada desas-desus dari warga jika bocah tersebut menjadi korban pembunuhan ayah kandung korban yang berinisial IS (40). Lokasi penemuan mayat dengan rumah korban berjarak antara 500 meter.

“Kalau nama terang korban saya tidak hafal, setahu saya dia biasa dipanggil Dika, dia masih duduk dibangku SD kelas III,” imbuhnya.

Sementara itu, polisi masih melakukan olah kejadian perkara dan mengumpulkan barang bukti dan memeriksa sejumlah saksi-saksi. Hingga Rabu tengah malam, pihak kepolisian belum dapat dikonfirmasi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge