0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kodim 0725 Sumbang 468 Kantong Darah

timlo.net/agung widodo

Donor Darah HUT TNI

Sragen – Sebanyak 468 kantong darah berhasil dikumpulkan dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan Kodim 0725/Sragen, Rabu (30/9). Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-70 sekaligus HUT Kodam IV/Diponegoro yang ke-65.

“Dari kegiatan donor darah ini nanti akan kita sumbangkan ke masyarakat yang membutuhkan. Semoga dapat membantu segala kesulitan masyarakat khususnya di Kabupaten Sragen,” kata Pasiter Kodim 0725/Sragen Kapten Arm Suparno, mewakili Dandim, Letkol Inf Edi Saputra di Aula Makodim.

Suparno menjelaskan, donor darah tersebut digelar berangkat dari kepedulian anggota TNI dari Kodim 0725/Sragen lantaran kebutuhan darah semakin hari semakin meningkat. Sebanyak 468 kantong darah tersebut akan segera disumbangkan ke masyarakat yang membutuhkan.

Suparno mengatakan, kegiatan ini atas kerjasama dengan PMI Sragen dan diikuti personil Kodim, Persit KCK Cab XLVI, Minvetcad, Subdenpom, Polri, FKPPI, MTA, LDII, Muhammadiyah, Banser, SH Teratai dan siswa SMU di Sragen.

Kegiatan donor darah Kodim 0725 Sragen, Rabu (30/9)

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge