0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mapolda Kebakaran, Kapolda Batal Pimpin Apel PAM Pilkada

timlo.net/putra kurniawan

Apel kesiapan Pengamanan Pilkada di Sukoharjo

Sukoharjo — Kapolda Jawa Tengah batal memimpin Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Pilkada di Alun-alun Satya Negara Sukoharjo Rabu (30/9). Kapolda beserta rombongan sebenarnya sudah sampai di Sukoharjo, namun harus kembali ke Semarang karena Mapolda Kebakaran.

“Kami minta maaf kepada seluruh peserta dan tamu undangan karena Kapolda Irjen Pol Nur Ali harus segera kembali ke Semarang, dan pimpinan apel diwakilkan kepada saya selaku Kapolres Sukoahrjo,” kata Kapolres Sukoharjo AKBP Andy Rifai, Rabu (30/9).

Sebelumya dijadwalkan Kapolda Irjen Pol Nur Ali melakukan pengecekan persiapan pengamanan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Rabu (30/9) pukul 10.00 WIB. Namun karena harus ke Grup II Kopassus di Kartasura dan ke Wonogiri terlebih dahulu, acara molor hingga pukul 13.00 WIB, itupun Kapolda batal hadir.

Batalnya kedatangan Kapolda menjadikan proses apel kesiagaan pengamanan pilkada dipercepat. Acara asistensi Kapolda Jawa Tengah bersama unsur Muspida, KPU, Panwaslu dan tokoh masyarakat di Mapolres Sukoharjo juga dipercepat.

“Dalam amanatnya Kapolda meminta seluruh anggota tim pengamanan agar bisa menciptakan suasana pilkada yang aman, nyaman dan lancar, pencegahan tejadinya pelanggaran juga menjadi prioritas kami,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge