0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rayakan Hari Jadi, Persis Undang Klub ISL

Logo Persis Solo ()

Solo — Untuk memeriahkan hari jadinya yang ke 92 tahun awal bulan November mendatang, Persis akan mengundang klub kasta ISL. Kendati demikian, pihak manajemen Persis belum menentukan tim-tim mana saja yang akan diajak berkunjung ke Stadion Manahan untuk laga persahabatan. Sebelumnya tersiar kabar klub seperti Persib Bandung, Arema Cronus, dan Persija Jakarta menjadi kandidatnya.

“Kami akan melakukan pembicaraan dengan manajemen beberapa tim ISL, soal kesediaan datang dan bertanding di Solo,” ungkap Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto, Rabu (30/9) sore.

Dalam rapat direksi klub berjuluk Laskar Sambernyawa ini, Selasa (29/9) malam, disinggung adanya rencana menggelar persahabatan pada tanggal 8 November. Tanggal tersebut diyakini menjadi hari lahir Persis pada 92 tahun silam.

Sebelum merealisasikan uji coba dalam rangka menyambut hari jadinya tersebut, Persis lebih dulu akan berkunjung ke markas Persibas Banyumas pada 11 Oktober besok. Saat ini Persis telah menyiapkan tim pelatih dengan menunjuk Agung Setyobudi sebagai pelatih sementara. Kemudian akan dilanjutkan dengan pemanggilan pemain untuk berlatih.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge