0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gayus Absen, Sidang Perceraian Ditunda

dok.merdeka.com

Gayus Tambunan

Timlo.net – Sidang perceraian narapidana Gayus Tambunan dan isterinya ditunda pekan depan. Keduanya tidak hadir pada sidang yang seharusnya digelar Rabu (30/9) di Pengadilan Agama Negeri Jakarta Utara.

“Kami menunda sidang perceraian, karena tergugat dan penggugat hanya diwakili kuasa hukum,” kata Ketua Pengadilan Agama Negeri Jakarta Utara, Achmad Zainullah, Rabu (30/9).

Achmad menjelaskan, sidang terpaksa dibatalkan dan akan digelar kembali pada 21 Oktober mendatang. Dirinya berharap kedua belah pihak hadir dalam persidangan tersebut. Sebab, jika salah satu pihak tidak hadir, maka pada persidangan berikutnya pihak pengadilan akan mengirimkan surat.

“Untuk tanggal 21 Oktober nanti, biar kuasa hukum yang menghadirkan kedua belah pihak. Untuk Gayus yang saat ini berada di dalam Lembaga Persidangan Gunung Sindur, kami akan berkoordinasi dengan Pengadilan Agama Bogor jika Gayus tidak hadir dalam persidangan. Seperti pada 9 September lalu, Gayus datang karena kami minta ke Pengadilan Agama Bandung,” tuturnya.

Kuasa hukum Milana, Muallim Tampa, mengungkapkan, bahwa ketidakhadiran Milana karena beliau sedang sakit. Dirinya pun memastikan Milana akan hadir di persidangan Oktober nanti.

Sementara Kuasa hukum Gayus, Junder Tambunan, tidak mau menjelaskan penyebab tidak datang kliennya ke persidangan.

“Kami akan berusaha Gayus datang bulan depan,” singkatnya.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge