0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

322 PNS Sragen Naik Pangkat

Bupati Sragen Agus Fatchur Rahmanserahkan SK kenaikan pangkat PNS (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman menyerahkan 322 Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat bagi PNS di lingkungan Pemkab Sragen, Rabu (30/9). Dari 322 PNS yang menerima SK tersebut, terdiri 27 orang golongan IV, 168 golongan III, 121 golongan II dan 6 PNS golongan I.

“Kenaikan pangkat yang diserahkan kali ini terdiri dari SK kenaikan pangkat Pilihan, reguler, penyesuaian ijasah dan ujian dinas. Namun yang paling banyak adalah SK Kenaikan Pangkat Reguler,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Sragen, Parsono di Pendopo Somanegaran Rumah Dinas Bupati Sragen.

Dia menjelaskan, untuk SK Golongan IV/c, IV/d dan IV/e penetapannya oleh presiden. Sementara untuk golongan IV/a dan IV/b ditetapkan oleh gubernur. Sedangkan untuk golongan I hingga III/d oleh bupati/walikota.

Penyerahan SK dilakukan secara simbolis oleh Bupati Agus kepada 8 orang. Empat orang diantaranya mewakili penerima SK Kenaikan Pangkat dan empat orang lainnya penerima SK CPNS. Pada kesempatan tersebut Bupati berpesan, setelah menerima SK kenaikan pangkat atau SK CPNS, diminta untuk bekerja lebih giat.

“Kami minta anda untuk lebih giat bekerja, berikan yang terbaik untuk Sragen, salah satunya dengan mementingkan kepentingan orang banyak dari pada kepentingan pribadi,” kata Agus.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge