0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terbukti Mabuk, Juventus Hukum Caceres

dok.merdeka.com
Martin Caceres (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Wing back Juventus asal Uruguay, Martin Caceres kedapatan mengalami kecelakaan di jalan raya. Alhasil klubnya, Juventus menjatuhkan hukuman kepada Caceres.

Eks bek sevilla itu menyetir dalam kondisi mabuk hingga akhirnya mengalami kecelakaan. Caceres mengalami kecelakaan di Kota Turin pada hari Senin (28/9) malam waktu setempat.

Ferrari yang dikemudian Caceres masuk ke jalur yang salah hingga kemudian menabrak halte dan dua mobil lain yang sedang terparkir.

Meski dikabarkan tidak mengalami luka serius akibat kecelakaan tersebut. SIM milik Caceres disita dan dirinya juga gagal dalam uji kadar alkohol.

Hukuman dan denda pun dilayangkan Juve kepadanya. Caceres dianggap telah melanggar tanggung jawab sebagai pemain Juve dan mencoreng nama baik klub.

“Perilakunya mewakili pelanggaran tanggung jawab sebagai pemain Juventus, juga merusak citra klub. Juventus akan mengambil tindakan disipliner terhadap pemain dalam bentuk denda dan skors dari tim utama,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Juve.

Caceres melalui sang agen, Daniel Fonseca terkejut dengan hukuman yang dkeluarkan pihak klub. Fonseca yang juga eks pemain Juve ini menyebut bahwa kecelakaan Caceres tidak dalam pengaruh alkohol.

“Kemarin hanya makan malam dengan teman-temannya, mereka bersulang dan menikmati sampanye. Yang dibutuhkan hanya segelas alkohol untuk melewati batas,” kata Fonseca seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge