0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polda Jateng Buru Oknum Brimob Perampok Uang Rp 4,8 Miliar

Kapolda Jateng, Irjen Pol Nur Ali (kiri) bersama dengan Dangrup 2 Kopassus Kolonel Inf Rafael Granada Baay (baret merah), Kapolres Sukoharjo AKBP Andi Rifai (tengah), Danrem 074/ Solo Kolonel Inf Bhakti Agus Fadjari serta Kapolresta Solo Kombes Pol Ahmad Luthfi (dok.timlo.net/achmad khalik)

Sukoharjo — Polda Jateng terus memburu oknum anggota Brimob, Brigadir S yang menjadi dalang perampokan senilai Rp 4,8 miliar pada Selasa (29/9) petang. Kapolda optimis dalam waktu dekat akan membekuk oknum yang telah mencemarkan nama baik kesatuannya tersebut.

“Kita buru terus sampai ketemu,” tegas Kapolda Jateng, Irjen Pol Nur Ali saat ditemui wartawan di sela kegiatan peresmian Taman Lalu Lintas di Grup-2 Kopassus, Kandang Menjangan, Kartasura, Sukoharjo, Rabu (30/9) pagi.

Perwira tinggi berpangkat bintang dua di pundak itu mengaku optimis jajarannya mampu meringkus dan mengembalikan citra dan nama baik korps Brimob.

Sebelumnya diberitakan, terjadi perampokan senilai Rp 4,8 miliar milik perusahaan jasa pengangkutan uang PT Advantage yang dilakukan oleh oknum anggota Brimob pada Selasa (29/9) sekitar pukul 18.30 WIB. Aksi perampokan itu terjadi di dekat penggilingan padi Hendra Setia, Desa Kwagean, Tengaran, Kabupaten Semarang. Pelaku merupakan  oknum anggota polisi yang ditugaskan melakukan pengawalan mobil jasa pengiriman uang tersebut.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge