0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions Grup E

Roma Menyerah di Kandang BATE Borisov

dok.timlo.net/gg
AS Roma kalah (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Sukses menahan Barcelona pada matchday pertama, AS Roma gagal melanjutkan tren positif di partai kedua. Srigala Ibukota itu takluk 2-3 di kandang BATE Borisov 2-3, Rabu (30/9) dinihari.

Bermain di Borisov Arena, Barysaw, tuan rumah tampil dengan percaya diri. Laga baru berjalan delapan menit, pemain BATE, Igor Stasevich menjebol gawang Sczesny lewat tandukan kemelut di depan gawang Roma.

Hanya butuh waktu empat menit bagi BATE menggandakan skor. Tendangan spektakuler Filip Mladenovic memanfaatkan kesalahan posisi Wojciech Szczesny yang terlampau maju. Tendangan keras kaki kiri Mladenovic meluncur deras ke gawang Roma, 2-0 bagi BATE.

Lagi-lagi, Mladenovic menjadi momok bagi Roma. Dari sudut sempit sisi kiri, pemain kidal ini menceploskan si kulit bundar ke tiang jauh gawang Roma di menit 31. Skor menjadi 3-0 untuk BATE yang bertahan hingga turun minum.

Roma baru bisa memperkecil ketinggalan ketika pertandingan memasuki menit ke-66. Sodoran umpan terobosan dari pemain pengganti Iago Falque berhasil dituntaskan dengan baik oleh Gervinho di tengah-tengah kehadiran pemain lawan di kotak penalti.

Roma kembali menjebol gawang BATE delapan menit sebelum bubaran. Lucas Digne mengirim umpan silang dari arah kiri, dengan bola melewati Gervinho dan kemudian disepak Vasilis Torosidis dari jarak dekat. Kedudukan untuk BATE 3-2 bertahan hingga bubar.

Hasil itu membuat Roma baru bisa mengoleksi 1 poin untuk menjadi juru kunci sementara Grup E. Sedangkan BATE punya 3 poin yang setara dengan raihan Bayer Leverkusen. Puncak klasemen ditempati Barca.

Susunan pemain:
BATE Borisov: Chernik; Polyakov, Dubra, Milunovic, Mladenovic; Nikolic (A Volodko 87), Yablonski; Stasevich, Gordeichuk (Hleb 72), M Volodko (Rios 85); Signevich.

Roma: Szczesny; Florenzi (Soleri 93), Manolas, De Rossi, Digne; Pjanic, Vainqueur (Falque 38), Nainggolan; Iturbe (Torosidis 46), Gervinho, Salah.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge