0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sedang Hamil, Risty Tagor Ngotot Cerai

dok.kapanlagi.com

Risty Tagor

Timlo.net – Baru sekitar lima bulan menikah, pasangan artis Risty Tagor dan Stuart Collin sudah ingin bercerai. Padahal, Risty sendiri dikabarkan sedang mengandung. Lantas apa alasannya ngotot untuk bercerai?

“Keadaan bayiku. Kalau perempuan hamil pasti tahu gimana rasanya, keadaan pikiran ibunya & bayi bisa berpengaruh. Makanya kalau bisa aku minta hal yang bisa dipermudah jangan dipersulit (cerai),” ucap Risty, Senin (28/9).

Risty mengatakan, hubungan Arsen dan sang ayah, Stuart Collin hingga saat ini sebenarnya cukup baik. Hanya saja hingga saat ini ia merasa bercerai masih jalan terbaik.

“Lihat aja nanti, aku sama Arsen nggak ada permasalahkan. Sampai sekarang pun Arsen sama bapaknya pun tetap baik. Aku ingin jadi orang yang baik saja di jalan Allah, jadi kalau ada sesuatu yang nggak baik (soal anak) bukan dari pihak aku,” tegas Risty.

Dalam hukum Islam, perceraian adalah suatu yang dibenci oleh Allah. Selain itu untuk wanita yang tengah hamil ada masa iddah setelah melahirkan untuk bercerai, namun Risty tetap keukeuh dengan putusannya.

“Aku baca Qurannya, masa iddah setelah masa nifas melahirkan, tapi di indonesia juga ada hukum. Kalau istri udah nggak mampu melanjutkan & nggak baik untuk anak, ya sudah (cerai). Aku pengen anak dikasih yg terbaik,” tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge