0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gauli Anak SMA, Khoiri Dilaporkan Polisi

Foto: dok.merdeka.com
Ilustrasi (Foto: dok.merdeka.com)

Sragen – Lantaran melakukan perbuatan cabul Khoiri Lukman (20), warga  Munggur, Desa Karanganyar, Kecamatan  Sambungmacan, dilaporkan ke polisi. Tersangka diduga telah berulang kali melakukan persetubuhan dengan perempun di bawah umur yang masih tetangga desa setempat.

“Perbuatan tersangka tersebut diulangi beberapa kali terakhir pada tanggal 23 September 2015,” kata Kasubag Humas Polres Sragen AKP Saptiwi mewakili Kapolres AKBP Ari Wibowo, Selasa (29/9).

Peristiwa tersebut berawal ketika korban sebut saja Melati (17), yang masih berstatus pelajar SMA pergi ke rumah tersangka bersama temannya, Tya (16). Sebelumnya antara korban dan tersangka memang sudah saling kenal. Pertemuan keduanya pun terjadi hanya cukup dengan janji melalui SMS.

Setelah korban bertemu tersangka, korban dibujuk untuk melakukan perbuatan seperti layaknya suami istri. Semula ajakan itu ditolak, namun karena tersangka bersedia bertanggungjawab, akhirnya korban pun pasrah. Persetubuhan pertama kali ini terjadi pada 18 Januari 2014. Selanjutnya perbuatan yang sama terjadi beberapa kali dan yang terakhir pada 23 September 2015.

Hingga akhirnya perbuatan mesum itu pun tercium dan diketahui orang tua korban, Sad (38), warga Sambungmacan, Sragen. Karena tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu, Sad lantas melaporkan tersangka ke Polres Sragen.

“Atas kejadian tersebut orang tua korban tidak terima  dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sragen guna pengusutan lebih lanjut,” kata AKP Saptiwi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge