0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kakek Tega Cabuli Anak SD

dok.merdeka.com

ilustrasi

Timlo.net – Seorang kakek, Ismail (62), tega mencabuli bocah perempuan yang masih duduk di bangku kelas III SD, Melati (8). Aksinya terbongkar saat korban mengaku pada keluarganya bahwa dia telah dipaksa pelaku melakukan perbuatan tidak senonoh.

Kapolres Empat Lawang AKBP Rantau Isnur Eka menjelaskan, peristiwa itu terjadi di kebun jengkol milik tersangka di Desa Taba Kebon, Kecamatan Muara Saling, Empat Lawang, Sumsel, Jumat (25/9) sekitar pukul 15.00 WIB. Kebun jengkol tersebut berada persis di belakang rumah tersangka.

Agar aksinya mulus, tersangka mengajak korban yang masih tetangganya itu untuk memetik jengkol miliknya. Suasana yang sepi membuat tersangka leluasa mencabuli korban.

“Di dalam kebun jengkol itulah, tersangka mencabuli korban yang masih bocah kelas tiga SD,” ungkap Rantau, Selasa (29/9).

Saat pulang ke rumah, korban mengeluh kesakitan di bagian vitalnya. Setelah didesak, korban mengaku kepada orangtuanya baru saja dicabuli oleh tersangka. Kemudian, orangtua korban melapor ke kepala desa, lalu tersangka dijemput warga untuk diinterogasi.

“Tersangka kami jemput di rumah kepala desa setempat setelah diamankan warga. Saat ini sudah kita tahan di mapolres,” jelas dia.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge