0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Apple Pecahkan Rekor, Jual 13 Juta Unit iPhone 6s dan 6s Plus

iPhone 6s Plus

Dok: Timlo.net/GSM Arena

iPhone 6s Plus

Timlo.net—Apple telah mengumumkan jika mereka mencapai rekor penjualan baru untuk iPhone 6s dan 6s Plus selama pembukaan akhir minggu lalu. Penjualan kedua smartphone itu mencapai lebih dari 13 juta uni dalam tiga hari pertama dirilis di 12 negara. Kedua belas negara itu adalah Australia, Kanada, Cina, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Selandia Baru, Puerto Rico, Singapura, UK dan Amerika Serikat (AS). Penjualan smartphone pendahulunya, iPhone 6 dan 6 Plus sendiri mencapai 10 juta unit saat kali pertama dirilis. Sementara penjualan iPhone 5s dan 5c mencapai 9 juta unit.

Apple menyatakan jika mereka akan membawa iPhone 6s dan 6s Plus ke 40 negara lain. Mulai 9 Oktober, keduanya akan tersedia di Andorra, Austria, Belgia, Bosnia, Bulgaria, Kroasia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Yunani, Greenland, Hungaria, Islandia, Irlandia, Isle of Man, Italia, Latvia, Liechtenstein, Luthuania, Luxembourg, Maldives, Meksiko, Monako, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Romania, Rusia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Switzerland, dan Taiwan.

Mulai 10 Oktober, ponsel itu tersedia di Bahrain, Yordania, Kuwait, Katar, Arab Saudi, dan Uni Emirat Arab. Mulai 16 Oktober, keduanya akan tersedia di India, Malaysia dan Turki. Dan di akhir tahun ini, akan tersedia di 130 negara lainnya. Harga keduanya untuk masing-masing negara akan diumumkan nanti.

Sumber: GSM Arena.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge