0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Prilly Latuconsina Dapat Awards Jadi Perdebatan Netizen

dok.kapanlagi.com

Prilly Latuconsina

Timlo.net – Penyanyi muda Prilly Latuconsina berhasil membawa pulang piala Inbox Awards yang digelar pada Sabtu, (26/9) kemarin. Di ajang ini, dia berhasil menjadi juara dalam nominasi Penyanyi Solo Wanita Paling Inbox.

Kemenangan ini langsung menuai banyak komentar para netizen. Banyak orang terkejut dengan penghargaan yang diraih oleh Prilly ini.

Gadis kelahiran 15 Oktober 1998 ini memang dianggap masih anak baru di dunia musik. Selama ini, Prilly hanya merilis satu single berjudul Fall In Love tanpa adanya album musik. Hal itu tentu berbeda dengan yang dimiliki oleh lawan-lawannya.

Fatin Shidqia Lubis, Syahrini bahkan Raisa yang juga masuk ke dalam nominasi Penyanyi Solo Wanita Paling Inbox tentunya lebih memiliki perjalanan karir yang jauh lebih panjang bila dibandingkan Prilly. Mereka bertiga bahkan kini disebut sebagai masa depan dunia musik tanah air berkat kiprahnya yang luar biasa.

Wajar saja bila banyak yang berpikir jika kemenangan Prilly ini merupakan hasil setingan semata. Meski mengundang banyak kontroversi, penghargaan yang didapatkan Prilly tentunya juga bisa disebut sebagai satu wujud pengakuan atas kiprahnya selama ini.

(bri/abl)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge