0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Denada Cerai, Anak Dapat Deposito Rp 1,5 Miliar

dok.kapanlagi.com

Denada

Timlo.net – Penyanyi cantik Denada secara resmi sudah bercerai dengan Jerry Aurum. Hak asuh anak, Shakira Aurum, jatuh ke tangan Denada.

Baru-baru ini, sebuah sidang lanjutan terbaru dilangsungkan untuk menentukan besarnya jumlah uang yang harus diberikan Jerry pada Denada untuk menghidupi Shakira. Menariknya, gadis berusia 3 tahun itu akan mendapatkan suntikan dana yang cukup besar dari ayahnya meski tak bersama lagi nantinya.

“Nafkah per bulan Rp 7 juta. Tapi itu bisa naik sesuai dengan penghasilan Jerry. Tapi tidak akan kurang dari Rp 7 juta. Sebelumnya ada beberapa negosiasi dan akhirnya sampai di angka Rp 7 juta,” ujar kuasa hukum Jerry, Andriko Saputra, Senin (28/9).

Tak cuma kiriman uang bulanan, Jerry atas inisiatifnya sendiri akan memberikan deposito sejumlah Rp 1,5 Miliar untuk Shakira. Alasannya, pria yang berprofesi sebagai fotografer itu tak ingin buah hati satu-satunya terlantar begitu saja.

“Negosiasi antara Jerry dan Denada sudah. Klien kami akan memberikan deposito Rp 1,5 Miliar. Deposito untuk anak, diberikan secara langsung karena bunyi dari perjanjian itu diberikan setelah proses sidang selesai. Ini atas inisiatif Jerry,” sambungnya.

Meski rumah tangga mereka sudah resmi berakhir, namun rupanya hubungan antara keduanya baik-baik saja. Bahkan Denada tak memberikan larangan pada Jerry jika sewaktu-waktu ingin bertemu Shakira.

“Kalau sepanjang diizinkan oleh Denada, maka anak bisa ikut bang Jerry dengan catatan saat libur sekolah. Senin sampai Jumat di Denada,” jelas dia.

(kpl/pur/gtr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge