0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Facebook Sempat Down Dua Kali Dalam Seminggu Ini

Facebook down

Dok: Timlo.net/ComputerWorld

Facebook down

Timlo.net—Senin (28/9), Facebook sempat down, untuk kedua kalinya kurang dari seminggu dan ketiga kalinya dalam tiga minggu ini.

Jejaring sosial itu down hampir selama 45 menit antara pukul 15:00-16:00 waktu timur Amerika Serikat (AS). Para pengguna tidak bisa mengakses halaman Facebook mereka atau perlu waktu yang lama untuk membuka halaman mereka.

Saat mereka berhasil masuk, mereka memperoleh peringatan: “Sorry, something went wrong. We’re working on it and we’ll get it fixed as soon as we can.”

Kamis minggu lalu, Facebook sempat down selama 10 menit dan naik turun hingga layanan kembali pulih dalam sejam. Pada 17 September, Facebook juga sempat down selama beberapa menit.

Perusahaan itu tidak menanggapi pertanyaan yang dikirim Computer World terkait layanan mereka yang down beberapa kali dalam tiga minggu ini. Seperti biasa, begitu para pengguna menyadari jika Facebook down, mereka berpaling ke Twitter untuk mengeluh. Lima jam setelah Facebook down, hashtag #facebookdown masih menjadi trending di Twitter.

“Penasaran jika Facebook down secara sengaja supaya menjadi trending di Twitter, lebih murah dari sebuah sponsored tweet. #facebookdown,” tweet pengguna @RichFryUK.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge