0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Rodgers Janji Antar Liverpool ke Papan Atas

Brendan Rodgers (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Di tengah situasinya yang tertekan karena tak kunjung membawa Liverpool ke tren positif, pelatih Brendan Rodgers justru punya misi tersendiri. Rodgers yakin kalau dirinya mampu membawa Liverpool kembali bersaing di papan atas.

Padahal Rodgers sedang mendapat tekanan sangat hebat menyusul start buruk Liverpool musim ini. Posisinya pun terus digoyang di mana Liverpool dikabarkan sudah mencari calon penggantinya.

Rodgers pun mengakui bahwa kerjanya lebih berat saat ini menyusul kepergian beberapa pemain kunci seperti Raheem Sterling dan Steven Gerrard. Apalagi sejak melatih pada 2012, Rodgers memang kerap ditinggal bintangnya termasuk Luis Suarez yang dijual ke Barcelona tahun lalu.

“Saya masih orang yang sama yang nyaris membawa kami menjuarai liga, tapi lebih baik,” beber Rodgers dikutip dari Soccernet.

Sejak melatih Liverpool, Rodgers diklaim telah menghabiskan dana sekitar 300 juta poundsterling untuk mendatangkan puluhan pemain, yang belum juga mendapat berujung kesuksesan.

“Saya rasa saya sudah memperlihatkan itu di awal kepelatihan saya – tanpa bermaksud arogan – bahwa dengan diisi para pemain bertalenta, saya bisa bersaing menjadi juara,” imbuh Rodgers.

“Saya tahu bagaimana menangani pemain top. Jika Anda memberikan modal itu, maka saya bisa bekerja dengan baik,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge