0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia: Juve Terpuruk, Tevez Sedih

Carlos Tevez. saat masih membela Juventus (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Ketepurukan sedang mendera juara bertahan Serie A empat kali beruntun, Juventus. Bianconeri –sebutan Juventus, untuk sementara tercecer di posisi 15 usai menelan tiga kekalahan, dua imbang, dan sekali menang di enam laga awal musim ini.

Hal itu mengundang keprihatinan bagi Carlos Tevez. Striker yang dua musim lalu berseragam Juventus ini mengaku sedih melihat klub yang ditinggalkannya mengalami keterpurukan. Padahal Carlos Tevez pernah meraih kesuksesan bersama Juventus.

“Saya mengikuti Juventus dan saya menderita melihat mereka seperti ini. Saya meninggalkan sepotong hati saya di sana,” ujar Tevez kepada La Cornisa TV seperti dikutip Football Italia.

Tevez sendiri harus meninggalkan Juve dan kembali pulang ke Boca Juniors. Klub yang membesarkannya dulu itu juga mengalami kemunduran prestasi, alhasil dirinya pindah dari Juve ke Boca.

“Saya cinta Boca, saya melihat mereka melewati masa sulit dan kemudian memilih untuk kembali dan membantu mereka. Saya sudah memberi segalanya untuk Juventus. Melihat Boca tertatih-tatih itu menyakitkan, jadi saya meminta untuk pergi,” tandas eks penyerang Manchester United ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge