0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tak Nafkahi Istri, Krisna Mukti Ditegur MKD

dok.merdeka.com

Krisna Mukti

Timlo.net – Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR memutuskan anggota DPR fraksi PKB Krisna Mukti terbukti melakukan pelanggaran kode etik ringan. Krisna mukti terbukti menelantarkan dan tidak pernah memberikan nafkah istrinya Devi Nurmayanti.

“Kami akan memberikan peringatan tertulis dengan melakukan penyelidikan kepada pengaduan kode etik anggota DPR dengan dilengkapi bukti” kata Majelis Hakim Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), Junimart Gersang, Senin (28/9).

Atas putusan tersebut, Krisna mengaku menerima dan menjadikannya sebagai pengalaman dan pembelajaran di masa mendatang.

“Saya terima mungkin bersalah seakan terima teguran dari orang tua kepada anak. Dan ambil hikmah baiknya saja agar lebih diapresiasi oleh orang-orang berbuat baik ke depannya,” jelas Krisna.

Lelaki yang juga berprofesi sebagai aktor ini mengatakan telah menyelesaikan persoalan tunjangan dengan istrinya. Dia pun mengaku telah memberikan tunjangan sesuai yang diinginkan manta istrinya itu.

“Sudah saya bayar lunas, sudah selesai intinya tunjangan, dibayar sesuai kesepakatan dan masalah selesai. Kalau yang dituju soal tunjangan dari awal nggak usah ramai-ramai begini melapor ke MKD dan Polda Metro Jaya, bikin heboh saja,” jelasnya.

Meskipun begitu, persoalan tunjangan berdampak putusnya hubungan kasih di antara Khrisna dan Devi. Ia pun mengaku kini kembali menyandang status single.

“Sudah enggak ada hubungan lagi, buka lembaran baru aja. Saya jomblo lagi deh,” jelas dia.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge