0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ngaku Dipukul Anggota DPRD, Gombloh Lapor Polisi

Nur Hidayat alias Gombloh saat melapor ke Polres Sragen, Minggu (27/9) sore (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Nur Hidayat alias Gombloh (59), warga Dukuh Purwosari, Desa Jurangjero, Kecamatan Karangmalang, Sragen mengaku menjadi korban pemukulan yang diduga dilakukan pendukung pasangan calon bupati-wakil bupati Agus Fatchurrahman-Djoko Suprapto (Aman To). Lantaran tidak terima korban melapor ke Mapolres Sragen.

”Saya disikut dan dibenturkan ke bagian dalam mobil. Setelah itu dia langsung pergi dan saat akan saya kejar, saya ditahan oleh Satgas,” kata Gombloh saat ditemui di Pusat Pelayanan Kepolisian (PPK) Polres Sragen, Minggu (27/9) sore..

Menurut Gombloh, yang juga pendukung Paslon Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Dedy Endriyatno ini, peristiwa itu terjadi pada Minggu sekitar pukul 14.00 WIB saat dia bersama sejumlah warga tengah nongkrong di perempatan Dukuh Purwosari, mendadak didekati oleh pengemudi mobil Kijang Lgx warna merah.

Sesampai di dedaktnya, sang sopir kemudian bertanya, ”Yang namannya Gombloh siapa ya?” ujar Gombloh menirukan ucapan sang sopir.

Merasa yang dimaksud dirinya, Gombloh lantas mendekat ke mobil. Menurut Gomblojh, setelah dilihat ternyata sopir tersebut adalah Nanang bersama Heru Agus Santoso (anggota DPRD Sragen).

Masih kata Gombloh, saat mengulurkan tangan untuk bersalaman, mendadak ia langsung ditarik ke dalam mobil. Setelah itu, pintu jendela kemudian setengah ditutup, dan sopir (Nanang) langsung mendaratkan pukulan dan sikutan ke arah wajahnya. Atas peristiwa tersebut kemudian Gombloh lapor ke Polres Sragen.

Sementara itu Tim sukses pasangan Aman To, Heru Agus Santoso saat dikonfirmasi membantah adanya aksi pemukulan terhadap Gombloh. Dia justru balik menuding kalau Gombloh telah menghalangi jalan saat dirinya hendak lewat usai melakukan pertemuan kader tingkat RT di wilayah setempat.

”Tidak ada insiden pemukulan,” kata Heru saat dihubungi via telpon, Minggu (27/9) malam.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge