0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perampok Ngaku Polisi, Ditangkap Polisi Beneran

dok.merdeka.com

ilustrasi

Timlo.net – Mengaku sebagai polisi, tiga perampok beraksi di kawasan Kanal Banjir Timur (KBT), Duren Sawit, Jakarta Timur. Kejadian bermula saat pelaku melancarkan aksinya kepada korban yang bernama Suryadi (21) Jumat (25/9) sekitar pukul 02:45 WIB dini hari.

Pelaku yang melihat korban sedang berduaan dengan teman wanitanya di atas sepeda motor Honda Beat B 3185 KPF, langsung menghampirinya.

Pelaku datang dengan menggunakan sebuah sepeda motor yang ditumpangi tiga orang pelaku.

“Lalu dua orang pelaku langsung turun menghampiri korban, sementara satunya tetap duduk di atas motor,” ujar Kapolsek Metro Duren Sawit, Kompol Panji Santoso, Senin (28/9).

Tidak lama kemudian, pelaku berinisial AN langsung mengeluarkan pistol korek api untuk menakuti korban. Sementara Kevin langsung berteriak mengaku sebagai anggota polisi dan meminta korban menunjukkan surat-suratnya.

“Pas korban mengambil dompet, pelaku langsung merampas dan kabur,” ujarnya.

Korban pun langsung berteriak meminta pertolongan yang menarik perhatian warga. Beruntung, anggota yang sedang melakukan patroli rutin, tengah melintas dan kemudian mengejar pelaku.

Hasilnya dua dari tiga pelaku yang berstatus pengangguran berhasil diamankan. Kedua pelaku yang ditangkap yakni Kevin Alamsyah (19) dan Ketui (19). Sementara rekannya yang berinisial AN berhasil melarikan diri.

“Saat penangkapan, petugas kami sempat melakukan aksi kejar-kejaran dengan pelaku. Pelaku lain yang melarikan diri sudah kami kantongi identitasnya dan kini dalam pengejaran petugas,” tutupnya.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge