0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Jerman, Muenchen Kian Tak Terhentikan

Skaud Bayern Muenchen (c) Afp (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Die Rothen Bayern Muenchen kembali meneruskan kemenangan beruntun ketujuh di awal musim ini. Bayern menggasak tuan rumah Mainz 3-0, Sabtu (26/9) malam waktu Jerman. Kemenangan ini membuat Bayern kokoh di pucuk klasemen dengan poin sempurna 21.

Bayern sebenarnya bisa unggul pada menit 21, namun tendangan penalti Thomas Mueller terbang tinggi di atas mistar. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Bayern baru bisa mencetak gol menit 51. Umpan silang yang dilepaskan Coman dari sisi kanan, ditanduk oleh Lewandowski. 1-0 untuk Muenchen.

Lewandowski mencetak gol keduanya pada menit ke-63. Menerima umpan terobosan dari Arturo Vidal, Lewandowski berhasil lolos dari perangkap offside. Ia kemudian mengecoh kiper Mainz, Loris Karius, sebelum akhirnya mencetak gol.

Lima menit berselang, Bayern mengunci kemenangan menjadi 3-0. Umpan Douglas Costa dari sisi kiri disambar oleh Coman tepat di depan gawang Mainz. Skor 3-0 bertahan hingga bubar.

Susunan pemain:
Mainz: Karius, Bengtsson, Bell, Brosinski, Bungert, Latza (Moritz 73), Malli (Samperio 67), Baumgartlinger, Clemens (Balogun 81), De Blasis, Muto.

Bayern Munich: Neuer, Lahm, Martinez (Boateng 67), Alaba, Rafinha, Xabi, Thiago, Douglas Costa (Goetze 70), Coman, Mueller (Vidal 58), Lewandowski.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge