0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kapal Selam Kuning ke Puncak Klasemen La Liga

Skuad Villarreal (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net —  Hasil negatif Barcelona dan Real Madrid, dimanfaatkan oleh Villareal. Klub berjuluk Kapal Selam Kuning ini pun menyodok ke peringkat pertama klasemen sementara Liga Spanyol. Adalah kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid di El Madrigal, Senin (28/9) dinihari.

Villarreal harus berterimakasih kepada Leo Baptistao, lewat gol tunggalnya pada babak pertama mengantar tiga poin untuk The Yellow Submarine. Kerjasama satu-dua dengan Roberto Soldado, Baptistao melesakkan tembakan mendatar yang melewati penjagaan kiper Jan Oblak.

Samu Castillejo nyaris menciptakan gol kedua bagi Villareal sundulannya masih melebar tipis dari gawang Atletico. Menjelang turun minum, Atletico memperoleh peluang emas lewat Antoine Griezmann, namun sepakan Griezmann gagal berbuah gol.

Menjelang pertandingan berakhir, Atletico membuang peluang. Crossing Filipe Luis menemui Angel Correa tapi pemain yang disebutkan terakhir gagal mengkonversi sundulannya menjadi gol.

Tiga angka tambahan yang diperoleh membuat Villarreal naik tiga peringkat ke posisi teratas dengan mengumpulkan 16 poin dari enam pertandingan, unggul satu poin dari Barca dan dua poin dari Real Madrid di urutan ketiga. Sedangkan Atletico di posisi kelima dengan 12 poin.

Susunan pemain:
Villareal: Areola, Gaspar, Ruiz, Jaume Costa, Dos Santos (Denis Suarez 68′), Trigueros (Pina 75′), Castillejo, Bruno, Soldado, Baptistao (Nahuel 45′)

Atletico Madrid: Oblak, Godin, Filipe Luis, Jesus Gamez, Jose Gimenez, Tiago, Oliver (Correa 66′), Gabi (Vietto 45′), Saul, Griezmann, Jackson Martinez (Torres 45′)

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge