0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kabur Dari Rumah, ABG Malah Diperkosa

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Nasib malang dialami TD (18), siswi SMA di Palembang setelah diperkosa secara bergilir oleh dua pria di dalam depot pengisian ulang air galon. Tragisnya, korban ditinggalkan begitu saja di lokasi dengan pakaian compang-camping.

Peristiwa itu bermula saat korban kabur dari rumahnya, Kamis (24/9) sore. Dalam perjalanan, korban bertemu dengan dua pelaku, salah satunya mengaku bernama Asep.

Kemudian, korban diajak ke depot air isi ulang di kawasan Talang Kelapa, Banyuasin, sekitar pukul 22.30 WIB. Di dalam depot, korban dipaksa melayani nafsu kedua pelaku. Korban pun melawan dan berusaha melarikan diri.

Namun, upaya korban gagal. Pelaku mengikat tangan dan kaki korban lalu dicabuli.

“Saya baru kenal sama mereka (kedua pelaku). Saya diajak jalan-jalan, di depot isi ulang saya diperkosa bergilir,” ungkap korban saat melapor ke SPKT Polda Sumsel, Minggu (27/9).

Usai kejadian, korban pergi ke rumah bibinya tak jauh dari lokasi kejadian. Korban menceritakan nasib yang dialaminya. Barulah kemudian, bibi korban mengadu ke orangtua korban hingga melaporkan kasus ini ke polisi.

“Sorenya saya kabur dari rumah. Malamnya diperkosa itu. Saya ke rumah bibi dengan pakaian rusak sobek,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol R Djarod Padakova mengungkapkan, pihaknya tengah menyelidiki kasus ini dan segera mengungkap pelakunya.

“Masih lidik, dari dua pelaku cuma satu yang dikenali. Itu modal penyidik mengusutnya,” tandasnya.

[ian]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge