0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

SIU Targetkan 780 Ertiga Sampai Akhir Tahun

timlo.net/setyo pujis

New Ertiga

Solo – PT Solo Indonesia Utama (SIU) selaku main dealer Suzuki targetkan penjualan Ertiga 780 unit sampai dengan akhir tahun. Strategi yang akan dilakukan untuk mendongkrak penjualan adalah dengan menawarkan tenor pembiayaan lebih lama dan down payment (DP) murah.

“Meskipun secara nasional target Ertiga sempat terkoreksi karena dampak pelemahan ekonomi. Namun kita optimis target tersebut bisa terealisasi,” ujar Direktur PT Solo Indonesia Utama, Tommy Gunawan kepada wartawan kemarin.

Dirinya mengatakan, sejak diluncurkan pada tahun 2012, Ertiga mampu membuktikan diri dengan menjadi salah satu backbone penjualan Suzuki. Bahkan untuk wilayah Soloraya, penjualan perbulan rata-rata mencapai 60 unit.

“Kedepan kita akan menargetkan 75 unit perbulan. Strateginya, selain ditopang dengan varian baru New Ertiga kita juga akan menawarkan DP murah serta tenor pembiayaan hingga 5-7 tahun,” jelasnya.

Kenapa Ertiga? Karena menurutnya, meskipun tergerus krisis ekonomi namun untuk pasar low MPV terbilang paling tahan banting atau hanya turun sekitar 5 persen jika dibandingkan segmen pasar yang lain.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge