0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tenaga Honorer K2 Soloraya Mengadu ke Anggota DPR-RI

dok.timlo.net/tarmuji
Honorer K-II (dok.timlo.net/tarmuji)

Sukoharjo — Tenaga honorer kategori II (K2) meminta DPR-RI menyetujui usulan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi untuk diangkat sebagai PNS. Pasalnya, selama ini mereka masih mengkhawatirkan usulan ini tidak lolos dalam pembahasan dewan.

“Kemarin kami perwakilan honorer K2 se=Soloraya ke rumah Pak Bambang Riyanto selaku anggota Komisi II DPR RI yang mengurusi sidang ini, kita minta usulan Menpan RP ini dikawal demi nasib ribuan honorer K2,” kata kordinator tenaga honorer K2 Soloraya, Ahmad Syaifudin, Minggu (27/9).

Dalam kesempatan berdialog dengan Bambang Riyanto, tenaga honorer menyampaikan hasil aksi mereka pada (15/9). Dimana, MenPan dan RB mengsulkan anggaran Rp 16,4 Miliar untuk pengangkatan tenaga honorer K2 menjadi PNS.

Dan dari informasi yang diterima para tenaga honorer K2, pada tanggal 21 September kemarin dari KemenPan RB sudah mengajukan ke DPR-RI. Dan untuk saat ini sudah dalam tahap pembahasan oleh Komisi II yang sangat diharapkan seluruh honorer K2 se Indonesia.

“Kami sangat berharap usulan itu bisa disetujui DPR-RI dan kami bisa diangkat menjadi PNS maka kemarin kita mengadu ke anggota Komisi II DPR-RI di Solo Baru,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge