0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mobil Terperosok, Ribuan Telor Hancur

merdeka.com
Ilustrasi Kecelakaan (merdeka.com)

Karanganyar — Kecelakaan kembali terjadi di tikungan maut serta turunan di Desa Blumbang, Kecamatan Tawangmangu Minggu (27/9). Sebuah mobil pickup L 300 AE 9427 NC yang membawa telor terperosok ke dalam jurang sedalam dua meter. Tidak ada korban jiwa dalam perisitiwa itu, namun telor yang dibawa mobil tersebut hancur.

“Jalur Blumbang memang sangat rawan karena banyak turunan tajam dengan jurang di kiri kanan jalan, pengemudi harus ekstra hati-hati,” kata Kapolsek Tawangmangu AKP Riyanto, Minggu (27/9).

Kapolsek menjelaskan, kecelakaan terjadi pukul 00.15. Mobil melaju dari arah Magetan, Jawa Timur. Pengemudi diduga mengantuk saat melintas di jalur turunan Blumbang. Karena tidak dapat mengendalikan laju kemudi, mobil itu terperosok ke dalam parit sedalam dua meter.

”Mobil hendak menuju ke Solo. Kecelakaan terjadi karena pengemudi mengantuk, tiba-tiba banting setir ke kanan dan masuk parit sedalam dua meter,” jelas Kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, mobil pickup tersebut memang membawa telor untuk dijual ke Solo. Kecelakaan menyebabkan telur yang dibawa tumpah. Namun demikian, kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

”Tidak ada luka, pengemudi dan mobil langsung dibawa pulang keluarganya,” tandas Kapolsek.

Ditambahkannya, lokasi kecelakaan dinilai cukup rawan karena jalannya menurun. Ditambah lagi, penerangan jalan yang minim harus diperhatikan pengemudi yang melintas di jalur tersebut.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge