0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jamaah Haji Asal Semarang Jadi Korban Tragedi Mina

Tragedi Mina

Solo – Seorang jamaah haji asal Kota Semarang menjadi korban saling injak di Mina, Arab Saudi, beberapa waktu lalu. Korban adalah Susimah Slamet Abdullah binti Slamet Sadiman.

”Saat ini, kami masih berkoordinasi dengan otoritas penyelenggara haji untuk mengetahui korban lain yang berasal dari Kawasan Jawa Tengah,” ungkap Kepala Sub bagian Humas PPIH Embarkasi Solo, Gentur Rachma Indriadi saat dihubungi Timlo.net, Minggu (27/9).

Gentur juga mengatakan, Susimah tergabung dalam SOC 62/303 dalam pelaksanaan haji tahun 2015. Korban, beralamat di Jalan Subali VI/13 RT 03/ RW 04 Krapyak, Semarang Barat, Semarang.

Pihaknya berharap, jamaah haji asal Jateng supaya menjaga diri baik-baik dan selalu melakukan koordinasi dengan ketua rombongan maupun dengan jamaah haji lainnya.

“Ketua rombongan juga harus selalu memperhatikan anggota asal wilayah mereka. Sehingga, tidak terjadi hal yang tak diinginkan,” terang Gentur.

Seperti diberitakan, insiden terjadi saat para jamaah haji hendak melakukan lempar jumrah di pusat kota Mina, Arab Saudi. Hingga saat ini, sejumlah jamaah haji asal Indonesia masih menjalani perawatan paska terjadinya insiden tersebut.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge