0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Abdi Dalem Pura Mangkunegaran Ditemukan Tewas di Hotel

timlo.net/achmad khalik

Sejumlah polisi saat melakukan olah TKP di Hotel Yoga, Kestalan, Banjarsari

Solo — Seorang kakek ditemukan tewas di Hotel Yoga kamar nomor 4 Jalan Natuna RT 01/ RW . 03 Kestalan, Banjarsari, Solo pada Sabtu (26/9) sekitar pukul 19.00 malam. Korban diketahui bernama Supomo (66) warga Pemedan Timur, Keprabon, Mangkunegaran, Banjarsari, Solo. Tiap hari, dia bekerja di Pura Mangkunegaran.

“Awalnya pintu terbuka sedikit dan saya melihat korban posisi terlentang. Karena penasaran saya memanggil teman saya dan ternyata sudah tewas,” terang salah seorang saksi, Sarimo (39).

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 18.00 sore, korban datang ke hotel dengan mengendarai sepeda ontel. Tak berselang lama, seorang perempuan juga datang dan masuk ke kamar nomor empat. Setengah jam kemudian, perempuan tersebut pergi dengan memanggil seorang tukang becak.

Hingga akhirnya, saksi yang juga pelayan hotel hendak mengantarkan tamu dengan melewati kamar korban. Melihat korban dalam posisi terlentang, saksi akhirnya khawatir dan memanggil rekannya. Setelah dilakukan pengecekan ternyata korban telah tewas.

“Setelah tahu korban tak bernyawa, kami lapor polisi,” ungkapnya.

Sementara, Kanit I Satreskrim Polresta Solo, AKP Sutoyo mengatakan, dari hasil olah TKP, tidak temukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Dugaan sementara, korban tewas akibat serangan jantung.

“Saat ini, masih diadakan visum untuk mengetahui penyebab kematian korban,” ungkap Kanit mewakili Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Danu Pamungkas Totok, Sabtu (27/9).

Disinggung perempuan terakhir bersama korban, Kanit mengaku pihaknya masih menelusuri dan akan meminta keterangan terkait kematian korban.

“Masih kami telusuri, siapa perempuan tersebut,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge