0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dongkrak Penjualan di Tengah Lesunya Perekonomian

foto: Setyo

New Ertiga

Solo Baru – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meluncurkan produk terbarunya, New Ertiga. Produk terbarunya tersebut merupakan generasi kedua dari Suzuki Ertiga yang selama ini bermain di kelas low multi purpose vehicle (LMPV).

“Di generasi kedua Ertiga ini ada 10 perubahan yang kita hadirkan jika dibandingkan dengan pendahulunya,” ujar Marketing Product Development, Suzuki Donny Saputra kepada wartawan di sela acara launching New Ertiga di Hartono Mall, Sabtu (26/9).

Dirinya mengatakan, 10 perubahan yang dihadirkan dalam New Ertiga ini diantaranya, new front bumper pada bagian bodi, new chrome front grill, carpet, socket charger dan lainya. Dengan adanya banyak perubahan tersebut diharapkan bisa semakin mendongkrak penjualan, ditengah kondisi ekonomi yang sedang lesu seperti sekarang.

“Selama ini Ertiga menjadi salah satu backbone Suzuki, karena berhasil menyumbang penjualan sekitar 32,6 persen. Oleh karena itu dengan adanya generasi baru ini kita berharap bisa mendongkrak penjualan dan mampu menduduki ranking ke dua dikelas low MPV,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur PT Solo Indonesia Utama selaku main dealer Suzuki, Tommy Gunawan dalam kesempatan yang sama juga menuturkan, jika dengan hadirnya generasi baru ini pihaknya menargetkan penjualan 780 unit sampai dengan akhir tahun.

“Selama ini penjualan Ertiga sekitar 60 unit perbulan, namun dengan hadirnya generasi kedua ini, kedepan kita akan menargetkan penjualan sekitar 75 unit per bulan,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge