0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasangan Muda di Depok Diduga Jadi Korban Musibah Mina

dok.merdeka.com

Evakuasi korban insiden di Mina

Timlo.net – Sepasang suami istri di Depok dikabarkan menjadi korban tragedi Mina. Mereka adalah Dikdik M Tasdik (38) dan Ira Kusmira (25) warga Komplek Timah Blok EE Nomor 7 RT 1 RW 12 Kelurahan Tugu Cimanggis, Depok.

Dikdik dan istrinya berangkat bersama Atang Gumawang (40), Ima Rismawati (25) pada Senin (13/9) dengan kelompok terbang JKS 61.

Soimin, karyawan Dikdik mengatakan, terakhir berkomunikasi dengan pengusaha plastik itu pada Rabu (23/9) sekitar pukul 14.00 WIB. Bahkan anak-anak Dikdik juga sempat berbincang dengan istri Dikdik melalui sosial media.

“Anak-anak minta izin berlebaran kurban di kampungnya di Banjar,” kata Soimin, Sabtu (26/9).

Namun pada Kamis (24/9) Dikdik sudah tidak bisa dihubungi. Keluarga mencoba memastikan kondisi Dikdik di tanah suci pasca terjadinya tragedi Mina.

Tapi hingga hari ini tidak jawaban dari Dikdik.

“Dari berita yang saya lihat terus nyoba telepon tapi nggak bisa. Padahal handphonenya aktif,” ceritanya.

Dirinya mendapatkan kabar dari keluarga di Banjar kalau Dikdin menjadi korban dalam tragedi di Mina.

“Ima Rismawati dilihat Irfan Firdaus (kakaknya) sudah tidak bernyawa, kemudian Atang Gumawang meninggal dunia di pangkuan Irfan Firdaus saat berada di Rumah sakit. Sedangkan Dikdik M Tasdik dan Istrinya, Ira Kusmira dilihat oleh teman pesantrennya yang mengenalinya dibilang sudah tidak bernyawa,” ucap Soimin.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge