0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Agenda Padat, Persis Absen Piala Bupati Banjarnegara

foto: Aryo

Laga Persis

Solo – Meski telah mendapat undangan resmi dari panitia Piala Bupati Banjarnegara, Persis Solo dipastikan absen alias tidak ambil bagian. Manajemen Laskar Sambernyawa telah memastikan diri tidak dapat memenuhi undangan dari panitia Banjarnegara.

Manajemen Persis telah melakukan rapat di Balai Persis, Sabtu (26/9) sore, dan menghasilkan beberapa pertimbangan tidak memenuhi undangan Piala Bupati Banjarnegara.

“Kami akan membalas undangannya bahwa Persis tidak dapat mengikuti turnamen tersebut. Alasannya karena padatnya agenda internal Persis menyambut HUT Persis ke 92 November mendatang,” kata Direktur Bisnis Persis, Her Suprabu, Sabtu sore.

Her menambahkan sebagai gantinya pertandingan sepak bola dalam rangka HUT Persis, pihaknya akan mengupayakan mengundang tim-tim mapan untuk beruji coba.

“Kami upayakan pertandingan tanggal 8 November. Soal gambaran calon lawan belum ditentukan, yang penting bisa menjadikan laga greget,” lanjut Her.

“Kemarin sempat berdiskusi dengan Pasoepati dan inginnya bisa mengundang Persib, Persija, atau Arema,” tandas Her Suprabu.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge