0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Video Lucu: Tutorial Cara Merayu Pria Yang Bikin Ngakak

Melody Low

Dok: Timlo.net/Tnp.sg

Melody Low

Timlo.net—Bagaimana merayu  atau mendekati wanita biasanya menjadi topik yang umum dibicarakan dan diajarkan. Kita bisa membaca berbagai artikel, buku dan melihat video yang membahas tentang hal ini.

Tapi rupanya zaman sudah berubah. Para wanita tidak lagi ingin bersikap pasif tapi ingin bersikap aktif untuk mendekati pria yang menarik hatinya. Nah, bila kalian termasuk wanita yang ingin bersikap aktif dan bingung cara mendekati atau merayu pria yang kalian sukai, video lucu ini mungkin bisa memberikan ide.

Channel YouTube JTV memposting sebuah video lucu yang menolong para wanita memulai percakapan dengan pria yang menarik perhatian mereka. Kalimat-kalimat rayuan yang ada dalam video ini lucu dan dijamin bisa membuat para pria tersanjung dan tersenyum. Lebih lucu lagi karena video itu memberikan peringatan, jika kalian tidak boleh mencobanya jika tidak dilatih profesional dan memiliki penampilan yang menarik.

Host dalam video itu, Melody Low berbagi beberapa tips dan contoh kalimat rayuan yang dipraktekkan langsung. Misalnya tips pertama mulailah dengan pertanyaan yang tidak mencurigakan. Melody mencontohkan ini dengan mendekati seorang pria di tempat umum. “Hey, aku punya pertanyaan untukmu. Apakah kamu merokok (smoke)?” tanyanya.

“Tidak,” jawab pria itu. “Karena kamu sangat menarik (smoking hot),” kata Melody. Perlu beberapa detik bagi pria itu untuk menyadari jika dia sedang dirayu. Dan kemudian dia tertawa.

Rayuan pertama ini memang hanya akan berhasil jika digunakan untuk mereka yang berbicara dalam Bahasa Inggris. Rayuan lain yang dibilang lucu adalah “Apakah kamu membawa kunci?” tanya seorang wanita dalam video.

Saat pria yang ditanya mengeluarkan kunci yang dia bawa, wanita itu berkata, “Bukan kunci itu. Tapi kunci untuk masuk ke dalam hatimu!” Perkataan ini membuat sang pria tertawa.

Atau pertanyaan lain, “Hai, apakah kamu membawa GPS atau Google Maps?”

“GPS. Arah mana yang kamu cari?” tanya sang pria.

Sang wanita di video menjawab, “Arah menuju hatimu.”

 

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge