0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gisele Maries, Gitaris Wanita Heavy Metal Beragama Muslim dan Berburka

Gisele Marie

Dok: Timlo.net/Tribune.com.pk

Gisele Marie

Timlo.net—Gisele Marie, 42, seorang wanita Muslim yang memakai burka. Yang menarik dari wanita ini adalah dia menjadi gitaris band heavy metal Spectrus, yang beranggotakan para saudaranya sejak 2012.

Kakek dan nenek Gisele adalah orang Jerman beragama Katolik. Dia menjadi Muslim beberapa bulan setelah ayahnya meninggal dunia pada 2009. Wanita ini memainkan gitar elektrik Gibson Flying V dalam sebuah konser di Sao Paulo, Brazil.

“Orang-orang tidak berharap untuk melihat seorang wanita Muslim yang memakai Burka, melaksanakan ajaran agama dengan benar dan merupakan seorang gitaris profesional yang bermain untuk band Heavy Metal, jadi banyak orang terkejut,” kata Gisele dilansir oleh Tribune.com.pk.

“Tapi orang lain penasaran dan menganggap hal ini menarik dan orang-orang lain berpikir hal ini kerena, tapi banyak orang terkejut,” tambahnya.

Wanita ini mematahkan semua stereotipe yang dimiliki masyarakat terhadap wanita memakai burka. Dia menjadi pemain gitar utama di band itu dan terus mengejutkan orang dengan keterampilannya.

 

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge