0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Istri Charly Van Houten Dilaporkan ke Polisi

()

Timlo.net —  Terusik dengan kicauan istri musisi Charly Van Houten, Rere Regina mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. Kedatangan Rere yang ditemani sang bunda, Rosi dan kuasa hukumnya, Toto Ruhanto adalah untuk melaporkan Regina (istri Charly) atas dugaan pencemaran nama baik.

Sejak tahun 2013 hingga sekarang, Rere mengaku kerap menerima pesan singkat dari Regina yang isinya kata-kata kasar dan cenderung menghina dirinya. Regina juga selalu memasang status di sosial media twitternya yang tidak senonoh yang ditujukan kepada Rere.

“Berdasarkan bukti laporan kita ya, di sini yang kita laporkan adalah Regina. Berdasar Twitter, bukti-bukti ada sudah kita serahkan ke kepolisian. Perkembangan kita serahkan ke pihak kepolisian siapa aja yang terlibat di sini,” ujar pengacara Rere, Toto di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (25/9).

Apa yang dilakukan Regina itu merupakan buah perilaku sang suami, Charly yang berusaha mendekati hingga berniat untuk menikahi Rere. Hal itu tentu saja membuat istri Charly, Regina berang dan menyalahkan Rere sebagai biang kerok penggoda suami orang.

Rere sendiri mengaku jika hubungannya dengan Charly hanyalah sebatas teman belaka. “Hubungannya nggak ada hubungan apa-apa sih. Cuma memang saya ada hubungan kerja sama suaminya. Jadi mungkin ya ada cemburu,” sambung Rere.

Untuk menjebloskan istri Charly itu ke dalam penjara, Rere juga membawa bukti-bukti ocehan Regina di SMS dan Twitter yang intinya cacian dan hujatan pedas. Jika gugatan Rere diterima, maka bisa jadi Regina akan mendekam dalam tahanan plus membayar sejumlah uang.

“Sesuai dengan UUD ITE pasal 27 ayat 3 jo pasal 45 ayat 1 uu ITE no 11 tahun 2008. Ancamannya paling lama 6 tahun penjara dan denda paling besar Rp 1 miliar. Penghinaan-nya berdasarkan bukti sosial media Twitter dan SMS,” pungkas Toto. (kpl/hen/gtr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge