0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Striker Dortmund Ini Pasang Target 20 Gol

dok.timlo.net/gg
Pierre-Emerick Aubameyang, pemain Dortmund (C) Afp (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Borussia Dortmund tengah menjalani tren kemenangan yang panjang di awal musim ini. Lima kemenangan beruntun didapat klub berjuluk Die Borussien ini di lima laga awal Liga Jerman atau Bundesliga.

Tren kemenangan Borussia Dortmund tidak lepas dari ketajaman yang ditunjukkan Pierre-Emerick Aubameyang. Penyerang asal Gabon ini telah mencetak 10 gol dilesakkan Aubameyang di 11 pertandingan Dortmund di semua kompetisi, termasuk enam gol di lima partai pertama liga musim ini.

Eks penyerang St Etienne di Liga Prancis itu pun memasang target pribadi dengan mencetak 20 gol di liga musim ini. “Aku ingin mencetak 20 gol di Bundesliga musim ini. Itu adalah target yang ingin. Saya raih,” katanya dikutip dari Sportsmole.

Digaet dari St Etienne pada musim panas 2013, Aubameyang mencetak 13 gol di liga pada musim pertamanya dan sukses meningkatkan torehannya menjadi 16 gol pada musim lalu. Faktor pelatih anyar Dortmund, Tuchel semakin membuatnya percaya diri.

“Dia (Tuchel —Red) memberiku kepercayaan diri yang kubutuhkan. Dia berbicara banyak kepadaku. Kami sering bertukar pikiran dan kami banyak menyaksikan video, dan melakukan banyak hal-hal semacam ini,” imbuhnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge